preloader

Blog - SMK Al Hafidz Leuwiliang

Seminar dan Pembinaan “Bahaya Kenakalan Remaja”

Seminar dan Pembinaan “Bahaya Kenakalan Remaja”

Smkalhafidz- Dalam rangka mengelaborasi pemahaman peserta didik yang berakhlakul karimah serta mencegah berkembangnya kenakalan remaja di kalangan para siswa, SMK Al Hafidz Leuwiliang melakukan upaya pencegahan (preventif). Yaitu melalui seminar dan pembinaan mental dengan mengundang narasumber dari luar sekolah. Hal tersebut dijelaskan Kepala SMK Al Hafidz Leuwiliang, Ibu Ikrima Dieniati.

Lomba web development IDN IT FEST 2022

Tahun 2022, SMK IDN Jonggol mengadakan berbagai lomba berbasis teknologi mulai dari web development, UI/ux di dan networking. Oleh karena itu, SMK AL HAFIDZ ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba yang diselenggarakan, salah satu lomba yang diikuti adalah lomba web development. Web yang di buat ada website UMKM yang dapat membantu.

Menggali Pengetahuan Melalui Outdoor Learning di Museum Sri Baduga Bandung dan Tempat The Great Asia Afrika

Menggali Pengetahuan Melalui Outdoor Learning di Museum Sri Baduga Bandung dan Tempat The Great Asia Afrika

Pendahuluan Outdoor learning adalah metode pembelajaran yang mengintegrasikan pengalaman di alam terbuka dengan pengetahuan akademis. Metode ini memungkinkan siswa untuk belajar secara langsung dari lingkungan sekitarnya, yang mencakup museum, tempat bersejarah, taman, dan tempat lainnya. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi dua lokasi menarik di Bandung, yaitu Museum Sri Baduga.

JavaScript Pengkondisian

JavaScript Pengkondisian

Pengertian Pengkondisian Pengkondisian dalam bahasa pemrograman digunakan untuk melakukan suatu aksi berdasarkan suatu kondisi tertentu. Pengkondisian merupakan suatu hal yang biasa dalam sebuah pemograman begitu juga dalam kehidupan sehari-hari. Kondisi ya atau tidak, atau benar atau salah merupakan suatu hal yang biasa dalam kehidupan. Oleh: Irfan Setiawan, S.Pd   Berikut.

Start Up Repair pada Windows

Start Up Repair pada Windows

Start Up Repair pada Windows Oleh : Zahra Nurfitriyani (RPL 2 ’22)   Pengertian Start Up Repair Startup repair merupakan sebuah tools yang buat oleh Windows dan terdapat dalam Windows. Tool tersebut memungkinkan Anda untuk mengatasi gagal booting atau booting fail. Dengan startup repair Anda dapat mengatasi masalah file sistem.

Gelaran AFT 2022 SMK Al Hafidz Leuwiliang

Gelaran AFT 2022 SMK Al Hafidz Leuwiliang

Al Hafidz Futsal Turnamen kini kembali hadir sebagai wadah untuk para atlet muda yang siap berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Sebanyak 21 tim dari tingkat SMP dan 37 tim dari tingkat SMA/SMK sederajat siap adu tanding dalam kejuaraan AFT 2022 ini, tim yang bertanding tersebut berasal dari seluruh sekolah di.

Teknik Menggunakan Canva dengan Mudah

Teknik Menggunakan Canva dengan Mudah

A. Pengenalan Materi Canva Desain adalah sebuah bagian yang tidak lepas dari kehidupan kita sehari-hari, baik hasilnya akhirnya berupa desain cetak, digital atau ke dalam kategori special offer. Desain bisa memberikan dampak yang besar terhadap minat dan penilaian publik terhadap sebuah pesan yang disampaikan melalui desain. Tidak dielakkan juga desain.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim IT kami akan segera membantu Anda. Silahkan bertanya!